Hazard: Latihan Pertama dengan Mourinho Akan Buat Saya Gugup

Image

Chelsea secara resmi telah menunjuk Jose Mourinho menjadi manajer untuk musim depan. Eden Hazard mengaku bahwa sesi pertama latihan bersama The Special One akan membuatnya gugup.

The Blues mengumumkan telah mengikat Mourinho selama empat tahun ke depan, Senin (3/6/2013) awal pekan ini. Kedatangan pelatih asal Portugal itu tampaknya membuat penggawa Chelsea antusias.

Sama halnya dengan Hazard, dia pun juga mengaku telah tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Mourinho.

“Jose Mourinho adalah seseorang yang istimewa dan sebuah kesenangan tersendiri bisa berlatih di bawah asuhannya,” kata Hazard kepada Guardian seperti dilansir oleh Soccernet.

“Banyak orang sudah lama mengetahui bahwa Mourinho akan direkrut oleh Chelsea, dan semua pemain memberitahu saya bahwa hal itu akan menjadi suatu hal yang bagus buat saya.”

“Pada latihan pertama, mungkin saya akan sedikit terintimidasi. Setelah semuanya, itulah Jose Mourinho. Tapi dia juga manusia, dengan dua lengan dam dua kaki, dan juga pada akhirnya, saya akan mempunyai hubungan yang normal dengannya, seperti dengan manajer-manajer ebelumnya,” imbuhnya.

Sumber : detiksport.com

Leave a comment